Friday 21 December 2012

Dapatkan Lisensi Resmi Xilisoft Video Converter Ultimate Terbaru, Gratis!

Sebelumnya di blog ini pernah membahas tentang aplikasi terbaik untuk keperluan konversi video, yakni Xilisoft Video Converter Ultimate versi 5. Sekarang Xilisoft memberikan lisensi resmi Video Converter Ultimate untuk 20 orang di setiap harinya, secara gratis. Dan tentu yang diberikan adalah versi terbaru saat ini, yakni versi 7. Sekedar diketahui, jika sudah menginstall versi 5, tidak akan bisa mengupgrade ke versi 7 kecuali dengan lisensi yang baru.

Promosi ini akan berlangsung setiap hari hingga tanggal 7 Januari 2013 pukul 12 malam waktu Amerika Bagi Anda yang belum punya program konversi video, tentu ini menjadi penawaran yang menggiurkan. Mengingat jika membeli harus mengeluarkan uang sebesar $59.95 atau jika dirupiahkan hampir mencapai 600 ribu rupiah. Lumayan kan!

Cara mendapatkan promosi ini sangat mudah. Pertama Anda harus membuka akun facebook Anda. Lalu tinggal kunjungi laman website Xilisoft.com. Perhatikan foto slide yang berganti. Tunggu hingga muncul gambar:

xilisoft

Klik pada gambar tersebut, akan muncul halaman baru berisi promosi terbaru. Gulung ke bawah dan klik pada kalimat Get it Now.

2


Akan muncul halaman baru, dan klik share.

3

Browser akan menampilkan jendela baru untuk memposting promosi itu di dinding facebook Anda. Klik Share
4


Pada halaman sebelumnya akan berubah menampilkan kolom isian nama dan alamat email Anda. Isikan nama dan alamat email dengan benar. Lalu klik pada button Send me the Code.

5


Jika beruntung, Anda akan menerima email berisi lisensi resmi Xilisoft Video Converter Ultimate versi 7 lengkap dengan link download softwarenya.

Tetapi jika tidak, biasanya muncul tulisan sebagai berikut:

6

yang menandakan bahwa sebanyak 20 lisensi telah dikirimkan hari ini. Silakan mencoba pagi-pagi besok harinya. Untuk ini, kita perlu tahu bahwa pagi hari kita di Indonesia berbeda dengan pagi hari di Amerika. Oleh karena itu sebaiknya mencoba mendapatkan promosi ini ketika waktu di Amerika sudah memasuki pagi hari sekali, yakni pukul 00:01 am waktu Amerika. Di  Indonesia bagian barat waktu itu, sekitar pukul 12:01 siang. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat!

By Ridhwan Noor
Share:

0 comments:

Post a Comment