Monday 31 December 2012

PDF Password Remover Hanya Hari Ini Gratis!

pdf1Seringkali kita menemui dokumen file pdf tidak bisa kita edit dan tidak bisa dicopy paste. Yang lebih ekstrem lagi file pdf tidak bisa kita print. Semua itu dikarenakan sang pembuat file telah menetapkan satu password dan menggunakan sistem keamanan file pdf (security restriction)  untuk memastikan isi file (teks, gambar dan konten lainnya) tidak bisa dicopy atau dimodikasi. Untuk mengatasi persoalan ini, kita bisa menggunakan software PDF Password Remover.

PDF Password Remover ini merupakan aplikasi berukuran kecil yang sangat canggih. Hanya dengan hitungan detik mampu menghilangkan password file pdf. Cukup dengan dua langkah sangat simple, yaitu open (tambahkan file pdf) lalu Start. Dengan begitu Anda tidak perlu bingung lagi ketika menemui file pdf yang tidak bisa diedit. Atau ketika Anda lupa password file pdf yang Anda buat sendiri [kadang ini saya alami, hehe]

pdf2


Software ini normalnya dibandrol oleh sang produsen, yakni Password Unlocker Studio dengan harga $19,95. Namun, Anda bisa mendapatkannya gratis dengan lisensinya. Tanpa perlu crack dan keygen. Hanya hari ini saja 1 x 24 jam! Jadi, buruan dapatkan!

Langkah pertama adalah Anda harus masuk ke akun facebook Anda sendiri. Lalu kunjungi alamat BitsDuJour. Dan klik Get it For Free Now!

pdf3


akan muncul jendela baru. klik seperti tanda gambar: dan OK

pdf4

isikan nama dan alamat email dengan benar. OK.

Terakhir download software nya dan install lalu jalankan. Lakukan register dari menu Help dari jendela aplikasi PDF Password Remover. Isikan dengan lisensi key yang dikirim ke email Anda. Semoga bermanfaat!


Share:

0 comments:

Post a Comment