Friday 25 January 2013

Flip Image untuk Album Foto Digital "Sungguhan"

Dahulu, orang menyimpan foto kenangan di album foto. Tapi sekarang, sepertinya itu tidak berlaku lagi. Sekarang orang lebih memilih menyimpan foto dalam bentuk file digital di komputer/ laptop , iPad, ataupun di Handphone. 

Bagi Anda yang menyukai bentuk album sungguhan, ada software untuk bikin album foto tersebut dalam bentuk digital, yaitu Flip Image. Dengan software ini, Anda dapat membuat album foto digital berbentuk flip sebagaimana terlihat seperti album sungguhan.

bahambin


Dengan Flip image ini Anda dapat memasukkan ratusan foto dari komputer, scanner ataupun foto yang berasal dari kamera digital Anda. Selanjutnya foto-foto itu akan diproses menjadi sebuah album foto, hanya dengan 3 langkah mudah (lihat gambar di atas). Bila Anda menghendaki, album itu dapat diupload dalam bentuk halaman website, seperti animasi slideshow. Album itu dapat juga diburning dalam satu CD. Tersedia beragam style album, ukuran, warna dan latar belakang yang dapat Anda pilih sesuai selera. Untuk mendapatkan software ini cukup klik download dari halaman ini. Software seharga $ 99.00 ini dapat Anda dapatkan dengan gratis.

Album Foto Digital

Semoga bermanfaat.
Share:

0 comments:

Post a Comment