Monday 11 February 2013

Lisensi Gratis 1 Tahun TrustPort USB Antivirus 2013


Apabila ada pertanyaan bagaimana cara agar flashdisk kita aman dari virus, maka salah satu jawaban dan solusi nya adalah menggunakan software Antivirus. Nah, salah satu Antivirus untuk USB flashdisk adalah TrustPort USB Antivirus.

TrustPort USB Antivirus adalah software keamaan berbasis Windows yang mampu melindungi (memproteksi) memori media portabel seperti USB flashdisk. Software ini dapat diinstall di USB flashdisk.

Ketika kita menancapkan USB itu ke komputer atau ke laptop, Antivirus akan dijalankan dan melakukan scan. Aktifitas semisal menyimpan atau copy file ke USB akan terus dipantau. Apabila ada aktifitas atau code yang berbahaya akan memasuki USB flashdisk, TrustPort akan seger mencegahnya.

USB Flashdisk yang telah terisi TrustPort Antivirus dapat pula digunakan untuk melakukan scan komputer kita yang telah terinfeksi virus. Selanjutnya file yang terinfeksi virus yang ditemukan bisa di-rename, dikarantina atau dihapus. Ini tergantung pada settingan yang telah kita tetapkan.

Tertarik hendak memilik Antivirus untuk USB Flashdisk? Sekarang kita berkesempatan mendapatkan lisensi resmi yang berlaku untuk 1 tahun. Cukup kunjungi halaman facebook ini. Lalu ikuti petunjuk pada gambar seperti berikut:


TurstPort Antivirus



Petunjuk langsung bisa pula didapatkan melalui halaman ini. Semoga bermanfaat


Share:

0 comments:

Post a Comment