Saturday 9 February 2013

Gratis Lisensi Key Ashampoo Snap 5



Ashampoo Snap 5 memungkinkan kita untuk membuat screenshot berkualitas tinggi. Bukan hanya sebagai penangkap layar biasa, tetapi juga mampu menangkap video. Walaupun sudah ada versi 6, Ashampoo Snap 5 menawarkan banyak fitur inovatif , terutama untuk video capture dan tool editing.

Ashampoo Snap 5 Free @ www.duan.web.id


Tersedia banyak pilihan mode capture yang ada pada Ashampoo Snap 5 yaitu:

Capture a Video 
Fitur dari program Ashampoo Snap ini berfungsi untuk membuat  file video dari layar komputer.

Capture Scrolling Window (Freestyle)
Dengan fungsi ini, kita dapat menangkap gambar dari jendela yang aktif dengan scrolling atau gulung (baik ke bawah atau ke atas. Untuk menggunakan fungsi Capture Scrolling ini, tinggal kita scroll ke bawah. Tahan tombol kiri mouse pada layar. Jika ingin membatalkan klik tombol kanan mouse.

Capture Scrolling Window (Website)
Fungsinya mirip dengan fungsi Capture Scrolling Window (Freestyle), hanya saja ini khusus diperuntukkan untuk menangkap layar saat membuka browser semisal Internet Explorer, Firefox atau Opera.

Capture a Menu
Berguna untuk menangkap menu drop-down pada suatu program yang kita jalankan di komputer. 

Timed Capture 
Kita dapat melakukan penangkapan setelah jangka waktu tertentu atau dalam interval reguler. Ada dua jenis capture berdasarkan waktu yang bisa kita pilih:  Capture once after a specified time elapsed: (Berapa detik menunggu lalu dilakukan proses capture) dan Capture in specified Interval: (Misal Setiap detik ke-5)

Timed Capture dapat digunakan untuk menangkap : Jendela (window), Desktop dan daerah persegi sesuai pilihan kita.


Capture Single Window
Menangkap satu jendela utuh yang  ada di layar 

Capture Free Rectangle Region
Dengan fitur ini kita memilih daerah mana pada layar yang akan kita tangkap dalam bentuk persegi panjang.

Capture Freestyle Region
Dengan fitur ini kita memilih daerah mana pada layar yang akan kita tangkap dalam berbagai bentuk yang kita inginkan, entah oval, segitiga, bentuk ketupat dan sebagainya

Capture Fixed Region
Dengan opsi ini kita tinggal memilih ukuran (lebar dan tinggi) layar akan ditangkap. Tersedia daftar berbagai ukuran untuk keperluan ini.

Layar Ashampoo Snap 5 Free @ www.duan.web.id



Selanjutnya untuk mengedit hasil tangkapan (capture), telah disediakan berbagai tool untuk menambahkan gambar, catatan, teks, tanda, watermark dll. Kita dapat menyimpan atau mengekspor screenshot dan video dengan cepat. Kita bisa mengirim melalui email, menyimpan hasilnya ke clipboard, file atau ingin mencetak langsung.. Selain itu, kita juga dapat meng-upload hasilnya ke Facebook atau YouTube. Menarik bukan?



Nah, untuk mendapatkan Lisense Key Ashampoo Snap 5, silakan download aplikasi Ashampoo Snap 5 di sini. Ekstrak kemudian install, lalu masukkan lisensi key di jendela permintaan registration code, klik Activate, kemudian continue. Lisense key di didapat dari halaman Ashampoo ini

Apabila tidak bisa melakukan proses download program Ashampoo Snap 5 pada link di atas, coba download dari link ini. Dan masukkan lisensi key untuk aktivasi. Semoga bermanfaat.


Share:

0 comments:

Post a Comment