Saturday 9 February 2013

Lisensi Gratis 1 tahun Trend Micro Titanium Antivirus

Satu lagi Antivirus yang bisa kita dapatkan dengan gratis tanpa membeli. Yaitu Trend Micro Antivirus. Mungkin kita kurang familiar dengan nama ini, namun produk ini telah diuji oleh lembaga independen yang bergerak di bidang pengujian produk Antivirus, yaitu AV Comparative. Dan hasilnya produk ini berhasil mendapatkan beberapa awards.

Trend Micro  @ www.duan.web.id


Untuk mendapatkan lisensi key Trend Micro Titanium Internet Security yang berlaku untuk 1 tahun, kunjungi halaman ini. Pada bagian bawah halaman klik Download Now.

Trend Micro Titanium  @ www.duan.web.id

Setelah itu kita akan di bawa ke halaman Billing. Klik pada gambar tong sampah, (yang sudah saya tandai dengan kotak merah)

Trend Micro Titanium Antivirus @ www.duan.web.id
Sehingga total nya menjadi 0.00 GBP.

Selanjutnya isi form yang disediakan dengan data kita. Bila sudang lengkap, klik Submit my order. Kita akan dibawa ke halaman Order Review. Lalu klik sekali lagi pada Submit. Kita akan dibawa ke halaman Order Completed.

Pada halaman itu ada lisensi key atau serial number Antivirus yang kita inginkan (lihat yang saya beri tanda kotak merah).

Billing Trend Micro Titanium Antivirus @ www.duan.web.id


Lakukan proses download gratis Trend Micro Titanium Antivirus dengan klik pada Begin Download, sesuaikan dengan spesifikasi komputer kita, apakah 32Bit atau 64 Bit.

Atau bisa dengan link download ini.
Trend Micro Titanium Antivirus 32 Bit.

Trend Micro Titanium Antivirus 64 Bit.

Terakhir, install dan gunakan serial number yang diberikan untuk aktivasi Antivirus yang berlaku 1 tahun.
Kita juga akan menerima email berisi informasi detail "pembelian" gratis kita. :D

Untuk melihat dan mencetak invoice, klik pada view invoice.

Semoga bermanfaat.
Share:

0 comments:

Post a Comment