Wednesday 9 April 2014

Lisensi Gratis Bitdefender Internet Security 2014, Asli!

Bitdefender asli
BitDefender adalah salah satu software antivirus terbaik di dunia. Mesin anti -virus inti dan database signature yang digunakan oleh sejumlah suite yang terkenal anti - malware lainnya seperti F -Secure , G Data, BullGuard , Advanced SystemCare Ultimate , dll. BitDefender Internet Security adalah produk yang mampu dari BitDefender . Ini all- in-one suite keamanan memberikan perlindungan proaktif komprehensif terhadap virus terbaru , spyware dan pencurian identitas online dalam , paket intuitif yang mudah digunakan yang tidak akan memperlambat Anda - memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman online Anda tanpa mengganggu .


BitDefender Internet Security mengkapitalisasi pada deteksi perilaku berbasis hidup dan virtual , di samping layanan berbasis cloud , untuk menghentikan muncul e - ancaman bahwa produk lain yang terlewatkan . Produk ini memenangkan "Best Antivirus 2013 " diberikan oleh PC Magazine , mengalahkan persaingan dengan memiliki skor keseluruhan tertinggi dalam perlindungan , perbaikan dan kegunaan .

BitDefender Internet Security 2014

Versi terbaru , BitDefender Internet Security 2014 terus membangun sejarah BitDefender tentang perlindungan atas dan kinerja , kemudahan penggunaan, dan pengalaman pengguna yang unik . Ini mengintegrasikan antivirus , antispam , antiphising , dua arah firewall , dan perlindungan jaringan sosial ke dalam solusi keamanan yang sempurna diam bagi keluarga yang tersambung ke Internet . Plus, The New BitDefender sekarang secara eksklusif mengintegrasikan teknologi inovatif ( BitDefender Foton ) yang tampak meningkatkan kecepatan dan kinerja dalam hitungan jam secara bertahap pencetakan ke PC Anda . Teknologi ini merupakan bagian dari BitDefender Cloud Security , campuran teknologi terikat bersama-sama untuk memastikan keamanan unbreachable dan scanning kilat-cepat dengan dampak yang kurang pada kinerja . Selain itu, baru BitDefender Safepay menjaga hacker di teluk dengan secara otomatis membuka semua e -banking dan e -shopping halaman Anda dalam besi berlapis , browser aman yang terpisah . Dari sini , Safepay juga menyimpan data sensitif Anda ( diperlukan untuk menyelesaikan transaksi online ) , dekat dalam jangkauan , dengan cara yang aman , melalui fitur Wallet baru BitDefender .

BitDefender Internet Security 2014 memenuhi kebutuhan pemula komputer dan orang-orang yang sangat teknis sama. Antarmuka pengguna grafis yang dirancang untuk memenuhi setiap kategori pengguna . Pemula dapat melibatkan Autopilot untuk menikmati keamanan benar-benar diam dan Anda tidak diharuskan untuk mengkonfigurasi pengaturan . BitDefender akan membuat sebagian besar keputusan yang berhubungan dengan keamanan untuk Anda dan jarang akan menampilkan peringatan pop - up . Namun, Anda juga dapat mengambil keuntungan dari pengaturan BitDefender untuk menyempurnakan dan meningkatkan perlindungan Anda .


BitDefender Internet Security 2014 Gratis 6 Bulan License Key

Dapatkan 6 bulan bebas dari 'Best Antivirus 2014 ' . BitDefender Internet Security biasanya seharga $ 69,95 per lisensi satu tahun , tetapi sebagai bagian dari penawaran promo oleh BitDefender , pengguna dapat menggunakan memenangkan penghargaan perangkat lunak benar-benar gratis selama 6 bulan . Ini BitDefender Internet Security 2014 Giveaway dimulai April 8, dan akan berakhir pada April 12, 2014 ! Lebih baik aman daripada menyesal dan hanya mengambil Anda lisensi gratis ASAP.

Untuk mendapatkan free 6 bulan BitDefender Internet Security 2014 , silahkan kunjungi halaman promo di sini , masukkan informasi yang diperlukan dan tekan tombol " GET IT NOW " tombol .

lisensi asli bitdefender

Kunci lisensi kemudian akan dikirimkan kepada Anda melalui email . Jika lisensi e -mail belum tiba dalam waktu 30 menit setelah Anda mengirimkan rincian Anda , silakan cek spam , promosi atau folder junk mail untuk menemukan itu . Harap diingat bahwa Anda hanya memiliki 30 hari untuk mengaktifkan lisensi giveaway Anda.
 
Share:

0 comments:

Post a Comment