Wednesday 13 March 2013

Download Gratis Software Screen Recording $49.95

Selain software penangkap layar atau software screen capture, ada lagi yang namanya software screen recording. Software screen recording ini fungsi utama nya adalah untuk merekam semua aktifitas yang kita lakukan di komputer dalam satu video. Biasanya software ini digunakan manakala kita akan membuat video tutorial tentang software atau tips trik tertentu yang dilakukan dengan komputer.

Sesuai dengan judul postingan ini, kali ini saya mau kasih link download software untuk keperluan screen recording versi berbayar tapi gratis. Ya, harga normal software ini adalah $49.95 tetapi sekarang bisa kita dapatkan gratis. Catatan setelah di download, langsung diinstall pada masa atau periode promosi. Apabila diinstall setelah periode promosi habis, maka kita tidak akan dapat menggunakan software itu secara full.


Download Gratis Software Screen Recording $49.95


Nama software screen recording versi berbayar ini adalah Bolisoft Screen Recorder. Selain fungsinya untuk merekam atau me- record tampilan layar komputer kita, bisa juga digunakan untuk fungsi capture video.

Bolisoft Screen Recorder dapat merekam dan mengambil video dari berbagai tampilan layar (screen komputer), yaitu full screen, windows, region dan fixed region. Sehingga memudahkan kita membuat video demonstrasi penggunaan software, merekam gameplay, merekam video streaming, membuat video tutorial untuk bahan pembelajaran TIK. Bisa digunakan untuk promosi produk atau website.

Output video nya dengan tipe file AVI yang supports DivX, XviD. Juga men-support file WMV. Kualitas video dan audia bisa kita atur sebelum proses perekaman. Sumber Audio yang bisa direkam dapat berasal dari berbagai sumber suara semisal mikropone, line-in, atau speaker. Tambahan lagi, software ini men support proses perekaman kursor mouse pada layar (Support recording mouse cursor on screen).


Silakan download gratis Bolisoft Screen Recorder melalui halaman ini

Share:

0 comments:

Post a Comment