Friday 12 June 2020

Cara Mendapatkan Promo Kouta XL Diskon 50%

Promo Kouta XL tahun 2020 ini saya dapatkan dari aplikasi myXL. Apabila Anda belum mempunyai aplikasinya, silakan download dari google playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL&hl=in

Setelah terinstall, buka aplikasinya. nanti akan muncul Promo di bagian bawah seperti gambar:

myxl
disitu tertulis XTRA COMBO 40 GB, Diskon 40%. nah itulah promonya. Promo tersebut bisa berganti, bisa menjadi 50%.

Saya mendapatkan promo XTRA COMBO 30GB, Diskon 50%. Rp 64 ribu, normalnya Rp 129 ribu. Itu pun setelah beberapa kali mencoba. Promonya yg 30GB tampil hanya setelah tengah malam atau menjelang sahur.  Yang sering muncul di app myXL saya adalah promo 40GB, untuk yang ini sisa pulsa saya tidak mencukupi. :)

Cukup tap di bagian promo yang muncul di bawah itu, lalu tap BELI. Transaksi akan diproses. Apabila berhasil akan mendapatkan sms notifikasi dari XL.

sms notifikasi XL

Promo XL tahun 2020 ini dapat pula diperoleh dari menu 123 Play di app myXL. Jika Anda beruntung. Hanya saja pengalaman saya belum bernah dapat yg 30GB diskon 50% dari menu itu. :)



Share:

0 comments:

Post a Comment